Kejaaaaaaaaaa

hai,
long time no see yaaa, inituh kaya skip life banget dari yang college life kemarin langsung ke yang kerja. iya gengsss skrang gue udah kerja. mau tau gak ceritanya? mau aja ya. nih gue ceritain.

tahun pertama setelah lulus dari Budi Luhur itu sekitar 2th lalu dari sekarang, jadi 2017 gue wisuda kannn. nah awalnya jd pengangguran Alhamdulillah gak nganggur amat, gue ngurusin warnet punya keluarga dirumah, yaaa sambil nyari-nyari kerja juga sih. sampe pada akhirnya gue dapet telfon dari salah satu perusahaan swasta ehh outsourcing gitu yang jobdesknya nanti call center deh kalo gue gak lupa. itu wawancara pertama gue, dag dig dug rasanya. gue coba tanya ke sana kemari tentang wawancara itu kaya gimana, dan mereka yang gue tanya ko jawabannya sama, "ya paling perkenalan diri hannnn, pengalaman gtgt" hmmmmmmmmmmmmm. gue kan belom ada pengalaman cukk:)

yaudah tuh sampe disitu gue jalan aj iktiar sambil doa di sepanjang jalan ngapalin apa yang gue udah siapin, tp ya memang dasar kebawa nervous sih semua yang udah apal jadi "blank" gitu aj di otak. pertanyaan demi pertanyaan dari pewawancara ke gue lantas gue jawab sesingkat mungkin. emang yaaaaaaaa susah cari kerja sendiri tapi itu jd pengalaman sih. iyaaa gengs gue gak dapet kerjaan itu yang gue "nyari sendiri" WKWKWK.

sampe pada akhirnya gue di tawarin kerja sama abang gue, jobdesk gak jauh beda sama callcenter lah. tp yakan biar dibilang nyambung sama kuliah kita sebut saja "IT Helpdesk". ada IT IT nya toh:))
udah tuh karna semakin lancar wawancara dan lebih pede karena rekomendasi abang gue juga ya gue udah jelas dong di terima HEHEHE. mau tau ngga kerjanya dimana? mau aja ya! gue kerja di salah satu perusahaan ternama kartu di indonesia, yang sinyalnya paling BAGUS yaa pokoknya bagus! g denggg g tau gak pernah pake kartunya sih... "INDOSAT" loh.

singkat cerita, helpdesk di indosat tuh ya cuma ada satu divisi. jadi kalo tanya dimana helpdesknya ya di tempat kerja gue. kaget banget waktu pertama masuk kerja, kenapa kantornya sunyi banget trs kaya gak ada kehidupan gituuuu. yang lebih bikin kaget lagi tuh di tembok ada tulisan "awas ada ular kobra" anyinggg:))) ini tar gue jalan tiba-tiba nyatok bahaya juga yeeee.
tapi sumpah sih, selama gue kerja disana malah ngga pernah sama sekali liat ular cobra lewat sedikitpun. hmmm gambar-gambar dah ilang sih gara-gara laptop gue abis di install ulang jadi gue gak bisa kasih gambar huhuhu. kalo kalian mau kesana itu turun aja di stasiun taman kota trs nanti naik gojek ke gerai indosat daan mogot gak jauh sih naik angkot juga bisa!

tapi eh tapi yaaaaaaaaaa, gue gak lama di kantor itu. bukan karna gue resign atau engga betah tapi emang helpdek nya mau pindah kantor aj wkwk. gak nanggung nanggung cuyyy pindahnya tuh langsung ke gedung elit tau gaaaaaaaaa. kalian pada tau plaza indonesia kan??? pasti tau lah yang gedungnya tuh deket bunderan HI kalo gak tau juga yaudah keleand memang ndeso:p
kalian pasti pada bingung dong, kenapa plaza indonesia??? itu kan mall hannnnnnnn bego bgt sih lu masa ada kantor di mall. gue jawab nih, yeee kaga di mall jg egeeeeee. di sebelah plaza indonesia tuh ada gedung tinggi lagi nempel namanya "The Plaza Office Indonesia" eh ada indonesianya gak yah gue lupa ya gak penting juga lah. kalian tau lah dari gedung yang sebelumnya ini jadi berasa kaya jadi OKB! plenga plengo liat gedung pencakar, impian gue kerja di gedung tinggi kewujud yeayyyyyyy.

Next nya di part 2 yaaa, capek ngetik wkwk BYE,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu