Survive at College

halohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hanban balik nih :'D *bersihin sarang laba-laba, lumut, dan sejenisnya/?*

akhirnya masuk ditahun 2013, setelah gua berjuang dengan yg namanya UAN, SNMPTN, dan apalah itu wkwk
pada akhirnya gua nyampe di masa "College" \m/

here I am at Universitas Budi Luhur a a ayeeeeeeee . . .


meskipun melenceng jauh dari target gua yg dulu kepengen banget di univ beralmamater KUNING tapi gua bersyukur, seengganya gua masih bisa kuliah :)

dimasa-masa kuliah yg baru gua injak fuuuh tugas sudah mulai menumpuk alias buaaanyak!!! but in the other side gua jg dapet temen baru yg gak kalah banyak wohooooo ;D
ambil jurusan Sistem Informasi buat gua tantangan besar dilihat dari sangat kudetnya gua di era modernisasi/? saat ini #plak . tapi gua selalu mencoba enjoy karna toh semua yg sulit pastinya akan terlewati juga kan :-3

okey, yg unik dari jurusan yg gua ambil adalah ketika masuk kelas gua berasa paling cantik *boleh muntah asal jangan muntah dimuka gua pliss* wkwk. kenapa gua bilang gitu?? karna sebagian besar dikelas gua adalah kaum adam alias cowok-_- dibilang enak ya engga dibilang engga enak ya enak juga, enaknya yaa gua jarang aja ya punya temen cowok dan ngga enaknya susah buat gua beradaptasi disana pft. untung sih masih terdapat spesies cewek dikelas gua meski perbandingan cowok sama ceweknya 1:1000000000/? .

in the end of this topic, gua sebagai manusia biasa selalu minta doa sama kalian semua yg baca blog gua supaya nilai kuliah gua nantinya gak bakal ngecewain orang tua gua dan gua bisa lulus 3set tahun dengan bonus kumloud amin...O:)

keep reading and never boring yapssssss ;*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu