Cerita Cewek "PEMALU" part II



Hoooaaaammm pagi yang cukup sejuk tidak sesuai sama gambar yang gw post.. gw sih bukan bangun tidur ku terus mandi.. tapi gw bangun tidur.. tidur lagi.. dikasur gw yang ngga sesuai juga ama gambar itu tapi.. yaa lumayan empuk.. untuk.. membuat badan gw cukup gemeretek.. *loch? dan akhirnya gw nge post blog dan masih belon mandi juga.. heheheeee >////< :malu:
sesuai janji gw yang sebenarnya gw males sih untuk nepaitin janji yang satu ini ~~" tapi apadaya saya harus melanjutkan ceritanya meskipun saya rada udah lupa dikit".. kita mulai ceritanya yak! mungkin ini cerita saya yang saya alami sesungguhnya tapi.. karna udah be taon taon yang lalu ceritanya jadi rada beda.. pertama kita fleshback ke cerita yang kemarin yaitu awalnya hidupku biasa saja sebelum rasa cinta datang.. aku di beri tahu oleh temanku tentang cowo yang mebuatnya jatuh cinta dan yupz saya pun jatuh cinta juga sama tuh cowo.. dan ketika suatu hari aku dan teman gw curhat"an di salah satu rumah temen gw itulah yang jadi masalahnya di cerita ini....


giliran gw curhat setelah semua temen gw udah curhat semua..
gw: " eeeeeeee... mmmmmm... oke.. untuk saat ini gw lagi suka... samaaa.... mmmmm..." (oh god mati deh gw)
ferdhi: " siapa ni? lama amat dah "
gw: " mmmmmm.. am.. am.. .."

ayu: " yailaaahhh si hani pake ragu.. ragu.. >,< gw: " tapi lu jangan marah ya yu! "
ayu: " wwaaaaaahhhh lu suka sama ******* yaaa? "
gw: " heheeeeeee.. "
ayu: " ahahhahahahaaaaaa.. sia hani.. gpp kali.. kita kan temen.. "
gw: " heheheeeeee.. " (masih shok) ~~"
itulah SAHABAT.. menerima apapun dan apa adanya teman.. makannya aku beruntung punya sahabat seperti mereka ^^b itu lah kisah gw dengan frst love gw! ahahahahaaaa mungkin itu bisa dibilang cinta yang ikut"an kali yaaa.. berlanjut dari itu gw akhirnya lulus dari seragam putih merah.. dan berlanjut ke sergam putih biru.. yeeeeeyyyy ^^V

kisah gw berawal mose yang gw anggep itu mose yang biasa" ajah.. cozzzzzz.. mosenya itu ngga kaya yang gw bayangain selama ini.. bayangan gw (pake kuncir rambut sesuai tanggal/bulan lahir, disuruh bawa aneh", dan digembleng abis"an..) zrzrzrzrzrzzttttt.. itu semua sungguh bebeda.. gw tuh cuma disuruh kuncir dua dan diajak keliling sekolah.. oke gw maklum.. maybee karna gw masuk SMP negri kali yeee *SOMBONG* ahahahahahaaa..

lepas dari mose gw hidup sewajar nya.. seperti dulu gw hidup sebagai anak sd.. maybe belum ada panggilan untuk lebih beda kali yaaa.. gw dapet lumayan banyak teman di SMP.. hahaaaa.. ^^


salah satunya adalah temen gw yang gw takut untuk meneyebutkannya.. karna temen gw itulah yang membuat gw untuk bertemu dengen the second my love .. alah.. alah.. bahasa ingg berantakan aja pake bahasa ingg lu ni.. seseorang cowok yang chines bisa dibilang..

wahhhwaahhh kayanya ada panggilan alam.. mungkin saya akan meneruskannya lain kali saja..


kalo penasaran tunggu aja yaa Cerita Cewek
"PEMALU" PART III .. oke.. oke.. oke.. saya hanaban pamit undur diri dari hadapan anda.. SALAM ayodengerinceritanya.. yuuuukkkkkk ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Singkat Jelas Halu