Kejaaaaaaaaaa pt.2

Hei hei,
aku balik lagi nih karna gabut HEHEHE, mau lanjutin cerita yg kemarin.
jadi kan kantor aku udah pinda ke plaza indonesia yaa di the plaza office nya. nahhhh, sumpah enak bgt gedung yg ini tuhhhh. akutu kalo makan siang abis gajian mesti hedon ke resto2 di mall atau kalo mau makan eskrim milo tinggal turun ke mall jugak. banyak banget juga makanan yang enak dan murah di sekitaran plaza indonesia, favvv aku ayam cabe ijo ato gak mie ayam di riverside nya. aku disana selama sampe sisa kerjaku i mean kontrak aku kan setahun ya.

Kisah sedihnya, aku tuh selama ngantor disitu sebenernya seneng deh. teman-temanku baik semuaaaa, dari yang ngayomin sampe yang ngedidik dan temen hangout brg gt juga ada. cuma gak tau kenapa yaaa ada satu dua hal yang mengharuskan aku untuk resign dan cari pekerjaan baru lagi. hmmmm mental aku blm siap maybe untuk bertahan, idk. tapi aku udah solat istikharah ya tetep aj jawabannya resign. sedihhhhhhhhhhh bgt, setahun bareng-bareng temen kantor tuh berasa. mereka semua yang ngajarin aku sampe jd dewasa dan tau dunia kerja kaya gimana. mereka yang selalu nenangin aku saat aku panik atau gak tau mesti ngelakuin apa di kantor.

Well, setiap pertemuan pasti selalu ada perpisahan kannnn. I'm okey with that, tapi aku nangis waktu last day. kenapa???? aku gak nyangka mereka semua sayang banget sama akuuuu HAHApede tapi iya dehhh. last day aku di kasih banyak banget kado dan wejangan:(( mereka bikin aku susah move on... THANKS Enterprise Helpdesk Indosat, buat mba kiki mas ilham mba diba firaku syg terus mba tyas, mba yuni mba novi mba nepi bu ambar pak alit dan semua team yang pernah kenal aku. kalo kalian baca ini KALIAN LUAR BIASYAHHHH :D/

Itulah pengalaman kerja aku pertama di INDOSAT, setelah resign aku jadi penganguran lagi. Balik ke kehidupan OP Warnet, aku mencoba menyibukkan diri dan tidak berada di media social spt biasanya, paling update cuma di Whatsapp itupun kalo pergi aja. ngga tau kenapa ya rasanya males aj gitu bersosialisasi selama jadi pengangguran. kaya hidupku luluh runtuh:( etapi enak juga si, bisa bebas main trs masih ada pemasukan juga kan dari warnet. cuma ya gitu, mamahku mah gak pengen aku gagal dan nganggur.

Setelah 6 bulan nganggur luntang luntung, mamahku bapakku sering banget tanya-tanya kerjaan gitu ke mas ku lagi atau ke tetangga juga huhuhu. gak percaya bgt anaknya bisa nyari kerja wkwk, etapi emang iyasih tauuu susah banget nyari kerja yakkk. apalagi CV ku ancur gara-gara baru setahun kerja trs berhenti. aku udah usaha cari di online sampe ikut job fair kemana mana tetep aj susah. sampe suatu ketika temen kantor indosat contact aku lagi untuk balik ke helpdesk. dalam hati aku mau tapi rasa-rasa malu pasti kan ada yakkkk, ehhhhh pas banget juga sore nya abangku berkabar tentang perusahaan yang mau dia bangun! hmmm tanpa ba bi bu aku jelas milih ke perusahaan abangku lah, selain benefitnya lebih banyak kerjaannya juga "katanya" sih gak susah. He said to me "dont worry, i give you job because im sure you can dek" ya Allah baik banget bersyukur punya abang kaya dia:")

Next nya nanti di pt.3 ya,
Aku sebenernya masih bosen ya tapi aku udah kepanjangan ngetiknya.
kalian yang baca takut capek WKWK. BYE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu