ROLEPLAYER LIFE (?)

holaaaaaaaa.. *shout* gue balik lagi nih mamen(?) kekek.. setelah beberapa abad (baca:lebay) gw kaga dimarih ckck.. baru bangun gue dari tidur panjang gue hahayyy.. abis dibangunin sama pangeran #plak -_-"

penasaran yaa sama judul post gue kali ini? yaaa kan? iyaadong!! harus itu!! #maksa .__.v
gue juga belom nemu2 banget sih arti sebenernya dari judul itu. tapi sekarang juga dan detik ini juga gue akan memproklamasikan kisah2 gue selama di roleplayer life :D #jeng jeng jeng

pertama-tama gue akan ngejelasin apa maksud dari roleplayer disini.. jadi.. *pose ala albert einstein(?)* mwahaha.. roleplayer itu sebenernya akun facebook mirip2 faker yang didedikasikan untuk para fans2 selebriti agar merasa dekat dengan idolanya.. namun menurut gue yang udah ngejalanin akun faker gue.. lebih tepat sebagai akun pencarian jodoh wkwkwkw #ngakak evil *plak*

pada ngerti kaga sama penjelasan gue?? kaga yak? loe aja kaga ngerti apalagi gue!! #lah?
kekekek yaudah coba untuk mengerti aja ok!! #maksa lagi .___.v

ehem ehem... *duduk dikursi goyang siap2 ngedongeng* #eeeaaaaa
saatnya gue cerita awal mula gue bisa tahu roleplayer...
*lagu dongeng(?) berkumandang* #apadeh -___-"

jadi.. pada suatu hari.. *plak* hehe.. serius nih yaa .. jadi dulu ceritanya gue itu awalnya kan suka banget sama yg berhubungan dengan jepang.. nah gue sering nge add2 in orang2 jepang di akun real gue.. sampai akhirnya.. *masang tampang menegangkan(?)* gue ketemu sama satu akun korea yang cantiknya naudzubilah.. *nb: orang jepang sama korea kaga jauh beda dah 22nya gue suka*.. karena dulu gue belom tau tentang "akun roleplayer" yaa gue percaya aja itu beneran orang korea .. bego yak? namanya juga masih bocah(?) waktu itu hehe.. nama akun orang korea itu seul ki(yg gatau cari dimbah google) .. gue sering ngobrol sama dia dan sampe akhirnya lama2 deket.. kita sering wtw ataupun chatting, pokoknya udah clop banget deh gue sm dia..

sampai pada suatu ketika.. gue chatting dy dengan nada serius *sejak kpn chatting ada suaranya* =.="
gue tanya dia itu beneran dari korea apa bukan.. dan ternyata sodara2 *bunyi gendang(?)* dreng deng deng deng.. seperti ditusuk oleh seribu pedang.. rasanya sakit .. ternyata dia bukan orang korea beneran huaaaaaa :( *plak*

dia ternyata orang australia.. gue dikasih tau foto2 yg dia pake buat profil pict itu adalah model korea yg bernama seul ki .. dan gue dijelasin deh tentang roleplayer life :D #eaaa (?)

dibilang nyesek? nyesek banget!! dibilang dendam?? beuuuh kalo kaga syg sebagai kaka ama tuh orang udah gue cakar2 kali tuh orang!! tapi gue ambil hikmahnya aja .. :D

tau kaga hikmah yg gue dapet apaan? .___.
gue jadi bisa buat akun roleplayer sekarang wkwkwkkwkwkw *joged sambil ngakak epil* #plak -_____-"

dimulailah kisah roleplayer gue.... *mikir* ... ehh kayanya bakal panjang deh gue cerita.. dilanjutin lain waktu ajah yak!! gue capek =A="

besok gue lanjutin di "ROLEPLAYER LIFE (?) Part 2"

gpp kan? iyadong gpp!! harus itu!! #maksa lagi .__.v

akhir kata.. gue istirahat dulu nidurin jari2 gue (?)

dadaaaaaaaahh *wave sambil cengengesan(?)* kekeke ._____.v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu