ROLEPLAYER LIFE (?) Part 2

aaaarrrgghhh ..*ngipas2* ... gerah beud nih hari (-,-")
oh iya gw balik nih bayar utang gw yg kemaren :D
gw mau lanjutin kisah gw tentang roleplayer life gw :'3 whehehe
yg belom tau roleplayer itu apa, silahkan anda baca terlebih dahulu post an saia sebelumnya ._____.v

oke kita mulai lagi cerita kita *duduk dikursi goyang seperti biasa(?)* #plak
ehem ehem.. dimulai dari akun roleplayer gue Kwon Su Jeong(yg gak tau cari digoogle), akun itu gue buat dengat penuh semangat 45' #eaaa
dengan usaha yg gigih mencari foto2nya dengan cara stole sana setole sini akhirnya akun itu jadi!! #tawa epil
awalnya gue main diakun itu sih "WOW" ehhh tapi setelah sekitar 2 bulan gue mulai bosan karna single =.=" #plok
akhirnya gue berusaha ke group pencarian jodoh(?) khusuh para roleplayer .__.v #jederr
dan bukan tanpa hasil.. gue pun dapet pinjeman pacar(?) diakun itu.. meskipun cuma satu minggu kekekekke #tawa ngenes!! (-,-)

sampai akhirnya..... setelah berbosan-bosan ria(?) gue pun menemukan group yg sangat osheem *o*
group itu gue dapet dari salah seorang temen indonesia gue yg sesama roleplayer :D
group itu bernamakan ICR (Indonesian Celebrity Roleplayer) #jegreng greng greng (?)
seperti kejatohan duren gw seneng banget bisa masuk group itu!!! sangking senengnya gue ampe loncat dari atas monas dengan gaya ala farah kuiinn #lha? XD

gue dapet temen indonesian buanyak banget disana!! dapet keluarga juga :D
dan disana gue dapet first love cyber gue!! whehehe .. tapi gue gak jadi nyeritain tentang itu, soalnya orangnya kaga mau diceritain sih :P

kelamaan di akun itu gue jadi iri liat akun2 roleplayer lainnya bisa bebas ngomong indonesian di wall mereka =.="
dan akhirnya.. gue pun buat akun lagi khusus untuk teman2 se ICR #hahahaseeeekk

gue memutuskan untuk buat akun orang jepang, you know why?? #sok beud bahasa gue XD
it's because aku uwiss bosen karo wong korea #lha? *plak

dan jadi lah akun kedua gue Mami Sasazaki dari SCANDAL(kaga tau jg? yowess cari di google lagi) whehehe.. *nginget sesuatu* ehhh bentar deh =="
itu akun ketiga gue ding :P
yg kedua itu akun Lee hyojin yg gue buat iseng2 waktu gue masih maen di akun sujeong *LOL*

yaampun guys.. gue pusing deh.. sangking banyaknya account jadi bingung mau ceritainnya satu2 =A="

intinya yaa.. akun Kwon su jeong gue udah gue deact dikarnakan sudah sepi pengunjung (?)
akun Lee hyojin gue makin makmur bertransformasi(baca: ribed) menjadi Real'Lee hyojin :D
dan akun Mami Sasazaki gue yg udah bertransformasi juga menjadi Kim Ah young karena setiap gue liat di ICR jarang ada akun jepang ==a

OMG!! rasanya punya akun banyak tuh ya?? bagaikan jatoh ke jurang GOT (?) terus ketimpah tangga pak raden dan dikejar2 sama pak raden gara jatohin tangganya (?) #halah -,-"

and you know what again?? gue juga baru banget buat akun namja gara2 penasaran pengen ngerasain gimana punya akun cowo!! karma emang berlaku.. gue sekarang menderita punya akun banyak!! #hubungannya apa yak? =.="

aaaaaaarrrrgghhh kepala gue mau pecah ngurus akun segitu =="
bukan apa2 yak~ tapi semua akun itu tuh punya pacar! maruk ye gue? emang! jahat ya gue? emang! minta dibacok ye gue? emang?!? *ehh kaga deh gue belom nikah and belom siap mati .___.v

sekarang gue mutusin buat ngelelang akun2 gue itu semua!! dan menyisakan akun gue yg terakhir yg gue cinta banget :***
yaitu akun Kim Ah young gue :D #jeng jeng jeng (?)

gue mempertahankan akun itu.. karna gue lebih bisa dapet temen banyak diakun itu.. dan gue gak mesti ribed2 juga ke google translite atopun ngubek2 google buat sekedar hanya berbicara(?) #apadih -,-"

yaa intinya gue nyaman banget diakun itu :)
gue juga udah mulai sayang sm namja(pacar) gue disitu^^ #cieeeeeecieeee

dia akun Cho Kyuhyun(yg ini pasti tau dong!!) hahayyy.. dia realya orang indonesia juga kaya gue .. kuliah kedokteran gigi pula .. dijepang kuliahnya lagi.. yaAllah kalo beneran dia gak boong gue bakal sujud syukur kali #lebay =.="
abisan gue pengen banget punya suami dokter sih.. haha .. maklum lah dulu cita2 gue jadi dokter tapi kaga kesampean wkwkkwkw #ketawa ngenes -___-"

beitulah kira2 kisah ROLEPLAYER LIFE gue yg masih berjalan sampe sekarang .. ^^
gimana?? aneh kan? yaudahh biarin aja namanya juga blog SUKASUKAHANBAN :P

sebelum pamit gue minta doa kalian semua yg baca yah! #mending ada yg baca XD
gue minta doa supaya gue dapet orang yg bener2 bisa tanggung jawab buat gue titipin akun2 gue yg mau gue lelang (?) hehehe .___.v
awas aja klo kaga doain! gue sumpahin dapet kutil lu semua!! #hayolooh XD

okey kisah ROLEPLAYER gue akhirin sampe sini!! mungkin gue baru nulis lagi taun depan wkkwkwkw .___.v
jangan kangen yee!! gue cinta kalian semua yg udah setia baca post an gue ini mumumummuu :*** bye bye all~ <3

Komentar

  1. WOW RP xD
    punya emak gak di akun Kim Ah Young?
    :D

    BalasHapus
  2. BANYAK BANGET :D
    tapi yg paling special emak sica yg demen ama power ranger ama barbie .___.v wehehehe
    kenal gak ente?? :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu