When Your Gone ? :'(

kejadian ini seperti mimpi ... mimpi yang terlalu buruk untuk orang kaya gue :'(

pada awalnya gue bahagia, dengan apa yang gue milikin dan tepatnya dengan apa yang baru gue milikin. udah setahun gue nunggu barang itu jadi milik gue dan itu doang yang mungkin bisa nyemangatin gue untuk jalanin aktivitas gue. mungkin buat kalian yang punya banyak uang ini hal yang sepele, tapi buat gue ngga !!

pagi itu hari rabu, 02 maret 2011, dimana gue seperti biasa berangkat sekolah dan ngga ada firasat apapun yang hinggap dihati gue. gue berjalan keluar rumah dengan niat untuk sekolah dengan membaca bismillah dan ngga lupa mencium tangan ibu gue. sampai sekolahpun gw ngga punya firasat apa2. gue belajar seperti biasa dan bersenda gurau dengan teman gue, tapi gue waktu itu emang ngerasa ada yang aneh. gue berfikir di benak gue "kenapa hari ini begitu sunyi dan begini ajah?" itulah pikiran yang terus ada diotak gue.

waktu pulang sekolah gue mulai pusing, kepala gue berat . tapi gue harus tetep nahan itu untuk nyelesaiin tugas tikom yang harus dikerjain dirumah temen gue. dengan menahan rasa itu gue memaksakan untuk tetep ngerjain itu bersama temen2 gue. dan alhamdulillah tugas itu selesai dengan lancar pada pukul 8.30 malam. cape, pusing, mumet dan rasa lelah hinggap dengan sadis di tubuh gue! gue ngga kuat untuk jalan pulang. akhirnya gue mutusin untuk minta untuk kaka jemput. dan pada pukul 09.00 malam gue baru sampe rumah dan langsung menuju kamar sambil memasang headset dikuping dan terbaring di lantai. gue ngga kuat untuk mengganti baju sekolah yang masih hinggap ditubuh gue dan gue pun terlelap tidur. ketika sedang terlelap tiba-tiba gue bangun sekitar pukul 11 malam dengan badan pegal2, dan sejenak mematikan music yang menyala lewat headset dan mencabut headset dari hp. gue tidur lagi, dan seketika gue terlelap sangat lelap dalam tidur gue.

dan ketika suara panik itu membangunkan gue yang masih lelap tidur , gue pun bangun untuk sekedar bertanya apa yang sebenarnya terjadi. dan........... ternyata itulah mimpi yang selama ini gue takutkan.....,

HP NOKIA C5 yang baru aja mengisi hidup gue selama 6 bulan dan mewarnai hidup gue untuk sekejap, sekarang pergi entah kemana? gue ancur, kehilangan, nyesek, ngga terima barang itu lenyap begitu ajah! gue nangis untuk yang kesekian kalinya tapi gue rasa ini lah nangis gue terparah. satu tahun penantian gue untuk dapetin hp itu ternyata sekarang sia2 .. dalam satu malam hp itu pergi ninggalin gue. dan ketika itu terjadi gue langsung mengucap " astagfirullah ya Allah cobaan apa lagi ini?" gue masih bingung gimana caranya gue bisa ikhlas nerima ini... rasanya akan memakan waktu lama untuk gue bisa ikhlas menerima itu semua :'(

sory buat temen2 sekolah gue yang belum gue kasih tau tentang hal ini. gue takut bakal rame jadinya kalo kalian tau. toh nantinya kalian juga akan tau dengan sendirinya! maaf yaa sob gue ngga bisa mengabadikan keceriaan kita lagi :'( gue sekarang ini cuma bisa kasih senyuman untuk kalian .. gue harap kalian bakalan ngerti nantinya ..

dan buat yang udah ngerebut kebahagiaan gue , gue harap lu bisa sadar secepatnya kalo itu bener2 berharga buat gue. dan gue harap lu dapet hidayah dari Allah.. makasih udah ngerebut kebahagiaan gue . gue akan coba buat IKHLAS meski SULIT buat gue !!

dan ternyata gue baru sadar IKHLAS itu sungguh ILMU yang paling sulit buat diKUASAI

Komentar

  1. jadi tu hape keilangan diwarnet? ketinggalan yak?
    aturan mah coba aje tanyain OPnya..kagak semua op kejem lho. kadang-kadang ada op yang baek terus kalo ada barang yang ketinggalan gitu biasanya dibalikin. apalagi kalo malem-malem gitu biasanya kan udah sepi dan op juga udah pada ngecekin kompi-kompinya...yaa coba-coba aje daripada kagak ngap-ngapain sama sekali heheh

    BalasHapus
  2. eehhh tyar mah jakasembung bawa golok nih CKck orang ilangnya dirumah haha tyar tyar..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu