tugas dan guru >> (-,-") , (-_-), (^^,)

guys ahahaha jadi ketagihan nge post nih hoooo hooo :P
ngga tau knp yaa? tapi lagi pengen aja nulis2 ngga jelas wkwkwk tapi yang penting kan ngga ganggu ketentraman agan ato sist kan? yaiyalaah emang saya hantu - -"
ya sutra lah yaaaaaw, kali ini gw mau bahas tentang tugas sama guru gw :))

dimulai dari tugas -,-" , eeeerrrrr sangat sensitiv gw guys akhir2 ini denger kata tugas ,.. secara masa baru ajah masuk semester baru udah banyak gilaa tugas nya heem kalo di tumpuk bisa kaya gambar buku numpuk ini kali (-_-") ----->>

dan sumpah gw tuh bener2 butuh refresh lagi ahaha tapi ngga mau liburan mungkin cuma libur belajarnya boleh kali yaa pak guru atau bu guru ahahah . kan kalo kaya gitu saya tetep dapet saku jajan hehe :P tetep bisa terhibur sama temen :P pokoknya just fun in the school dan gak mau liat tugas ato guru yg masuk ke kelas #khayalan tingkat tinggi hehehehe :P


sekarang tentang guru (-_-) , kalo guru disekolah gw , gw udah mulai enjoy sih ! heem soalnya gurunya meski tua tetep keren ngajarnya .. tapi pastinya ngga semua guru nya ngajarnya keren sih - -" , yaahh setiap sekolah pasti guru2 nya bermacam-macam yaa kan? ada beberapa guru yang pengen gw ceritain hehe :P

yang pertama ini guru MATEMATIKA yang bisa disebut juga "DEVIL ANGEL" ! knp disebut begitu? heemm karena oh karena beliau itu kalo diluar sungguh hatinya bagaikan ANGEL , sebenernya cuek sih tapi nauzubillah baik nya :) .. dan kenapa bisa dibilang DEVIL? ini yang gw gasuka eeerrrr kalo dikelas ngajarnya udah kaya DEVIL Ckckc tegas, galak, namun kadang lucu ahahah buat guru matematika : " PERTAHANKAN yaaa pak !! "

yang kedua buat guru SEJARAH yang bisa disebut " DOSEN " ! errrr kalo buat guru yang satu ini - -" , masa ngasih tugas udah kaya ngasih tugas buat anak S2 ?? halooooo?? bapak saia masih SMA ! masa disuruh buat buku biografi ? kurang kerjaan dah - -" .. udah gitu guru yang satu ini kalo ngajar suka ngga jelas kadang2 tiba2 nabok ahaha emang bapak pikir saya nyamuk wwkwkwk tapi bapak tak akan TERLUPAKAN kok :D apalagi buat kata2 bapak ketika semuanya sedang berisik : "heeey semuanya tolong EXELENT yaa!! " : hening : lalu... wkwkwkwkwkkwkwkwk gema ketawa anak2 sangat keras ! ahahah anak2 : " SILENT kali pak " wkwkwkw kocak tuh guru :D buat guru SEJARAH : "GOOD JOB pak !! "

yang ketiga buat guru KIMIA yang bisa disebut "GAUL" ! yooo yooo bu wat sap ahah (?) guru yang satu ini bener2 guru tua tapi muka muda! udah gitu gaul pula awokawoka cantik lagi :)) dan kalo lagi ngajar bukannya ngajar eh malahan curcol (curhat colongan) wwkkwkw dan disela2 ngajar masih sempet ajah sms an sambil senyam senyum ahahah GAHOL banggetss ga tuh?? buat guru KIMIA : " sumpah saya bakalan KANGEN banggetzz sama ibu !! "

yang keempat ini sebenernya gw males banget nulis tentang dy , tapi... sayang juga buat ngga diceritain abis nanggung sih hehe :P buat guru EKONOMI yang bisa disebut "KALKULATOR BERJALAN" ! ahahah kerjaannya ngitung mulu Zzzz-,- dan tentunya perhitungan pula.. guru satu ini selain sebagai guru ekonomi gw juga merangkap jadi wali kelas gw! *aaaaa mimpi buruk gw .. nyesel oh nyesel gw punya wali kelas dy yang sumpah orang nya perhitungan apalagi soal uang khas Zzzz-.- dan sepertinya uang khas gw pun sudah menumpuk utang nya ! #oh allah tolonglah hamba mu ini yang tiap hari di porotin ama tuh wali kelas .. ngga cuma itu ajah , dy pun sangat perhitungan dalam ngasih nilai! masa eh masa gw punya utang nilai dan untuk membayarnya gw harus bikin 2 kliping hedeehhh-__- buat guru EKONOMI : "PERGILAH kau jauh2 dari hidup ku :O "

begitu lah sebagian guru yang ada di kelas gw ! ahahah berbeda2 tapi gw harus tetep enjoy , karena kalo ngga enjoy gw ngga akan pinter2 juga kan? iya dong? harus itu ! haha :D

kayanya segitu ajah yaa guys , ahahha buat para guru maaf yaa kalo tersinggung .. saya tetep cinta kok sama kalian semua :* heheee :P

oke guys arigatou gozaimasu buat kalian ;D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu