sungguh baru kali ini oh baru kali ini kurasa :sigh :/

guys gw lagi sedih nih akhir2 ini T_T
inget ngga gw kemarin ngepost soal cowo? heem ternyata oh ternyata dia baca itu post ! dan gw langsung ditolak padahal gw sendiri ngga nembak dy -__- ke geeran tuh orang # tapi emang bener sih rasa geer nya hhe :P

tapi gw ngga peduli ! karena eh karena udah biasa guys bertepuk sebelah kaki *eh ups maksudnya sebelah tangan :P

ahahahahhahaha lama2 gw bisa edan nih kalo mikirin kisah cinta yang selalu nelen pait yang sangat pait #emang dikira minum obat haha :P
tapi guys kita kan sebagai manusia udah dipasangin sama ALLAH ya :) dan ALLAH itu ADIL bukan? so? SANTAI ajah :)) jodoh ngga akan kemana juga ! takdir sudah digariskan yang penting tetep semangat jalani hari sebaik mungkin iyaa kan? iya dong ! harus itu ! haha

maybe gw sekarang ujan2an nangis dan mudah2an pelangi nya cepet muncul :) pelangi yang akan menemani gw saat sedih haha *apasihni?

buat cwo yang gw ceritain kmrn yang udah nolak gw padahal gw belom nembak-__- makasih yaa :) lu udah bikin gw dapet pengalaman gimana rasanya ditolak dan gimana rasanya ngerasain cinta pada pandangan pertama :)) jangan ilfeel loh dengan kejadian kemarin hhee karena gw jg ga maksud buat ngeganggu kehidupan lu Ckck maklum lah boy anak perempuan kan lebih gampang tersentuh hatinya dibanding cowo :D jadi tetep jadi temen ajah ! oke boy ! oke deh!

oke guys ! gw harus tetep semangat jalani hidup gw ! karena hidup gw bukan cuma buat cinta ajah ! tapi masih ada ortu yang harus gw bahagiain !! doain gw yaa guys :)) and gw harap kalian semua gabosen dengerin curhat gw yang sumpah bener2 cengen hheee :P

see ya guys :** love you all :**

Komentar

  1. hihihi
    lucu jg kmu ya, msa gra2 cwo aja nangis
    ssuai moto saya dong, stay cool and no women no cry
    hohoho

    BalasHapus
  2. ahahha sebenernya itu ngga nyelesaiin masalah , tapi bikin hati lega kalo nangis ! dan semua akan saya lupakan jika saya menangis !
    kaka masih niat toh baca blog saya Ckckck padahal kan blog ini aneh ka - -"

    BalasHapus
  3. assalamualaikum...
    hehehe... ga nolak ko,,,kapan saya bilang nolak :P
    tapi kan hati saya sudah di isi oleh 2 perempuan. yang pertama ibu saya... nah yang ke 2 itu eyangmu toh,, hahahha
    iye'' caillah,,, ternyata first love toh,,, ckckck
    first love ane mah,, Allah SWT hehehe// tapi gpp lah tiap orang beda...
    ok TETEP SEMANGAT... TETAP BERAKTIFITAS... STUJU BANGET DENGAN TULISAN DI ATAS...
    SETIAP MANUSIA SUDAH ADA PASANGANNYA.. SO GAUSAH,, KHAWATIR KOK...
    OK SIS ,,, FREN COY,,, JANGAN NANGIS LAGI DONG AHH,, NANTI CANTIKNYA HILANG LHO,,,
    EITTSS JANGAN GEER,,, ,MENURUT ANE SEMUA PEREMPUAN DI DUNIA INI CANTIK.. MESKIPUN ITU NENEK'' SEKALI PUN :D OKAY

    BalasHapus
  4. uat kiki/ aku tau itu ka fikri : waalaikumsalam :) yaaaa terserah mu saja! buat saya itu penolakan secara tidak langsung ! dan saya tegasin ini bukan "FIRST LOVE" karena udah yang ke sekian kalinya ! buat saya cinta buat allah itu beda sama cinta saya ke manusia ! cinta ku kepada allah udah dapet di hati aku yang paling special dan insyaallah ngga akan berubah sampai kapanpun , kalo buat kaka mah udah ngga ada ! jadi tenang ajah ! ini blog yang aku tulis cuma untuk mencurahkan masalah ajah kok ! tentunya masalah yang tidak terlalu importent :) dan saya juga ngga akan nangis lagi karena saya itu sebenernya pantang nangis , maybe kemarin cuma baru pertama aja digituin sama cowo Ckck dan itupun kesalahan terbesar ! :) jadi mohon jangan muncul dihadapan saya untuk saat ini ya ka ! aku mohon kata2 kaka terlalu berlebihan dan menyakitkan ! anggap aja aku ngga pernah suka sama kaka ! dan anggap ajah kita ngga terlalu akrab .. dan kalo mau juga kaka boleh anggap aku ngga pernah kenal kaka sebelumnya..

    BalasHapus
  5. alhandulillah gitu donk...

    hemm bagusss...

    hem,,, hahaha pastilah inget ahhaha... sep,,,
    sep-sep maaf fah kalau saya punya kata'' yang pedas hehehe

    okay...

    BalasHapus
  6. iyaaaa , juga jangan muncul di fb lagi ! jangan chat aku lagi ! aku mohon ka ! dan makasih kalo kaka bisa ngerti :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu