hari terakhir gw berlibur dan bermalas ria :D

oke guys mungkin kali ini kalian bertanya-tanya tentang judul yang gw pakai ! yang pastinya bukan bertanya gw libur kemana kan? atau kenapa gw sebagai cewe menghabiskan liburan dengan bermalas-malasan? pasti bukan itu kan yang kalian tanyain , iya kan iya dong pasti lah ! harus lah ! #maksa hhee :P kalian pasti bertaya kenapa sih ni loe ngga pake judul KISAH CEWEK PEMALU PART V ? nah kalo itu gw ada jawabannya :D jawabannya karena gw ga mau kalian yang baca ngira ini tuh bukan kisah gw sendiri ! padahal ini tuh beneran kisah yang gw alami loh ! ^^V suer deh !

yasudah masalah judul udah selese #yang sebenernya masalah judul ngga penting juga yee :P

yaudah lah guys , daripada bingung mikirin yang gw jelasin tadi mending kita lanjutin cerita kemarin ajah yah :D

jadi gw kan kemarin udah ceritain sahabat2 gw di SMA , nah sekarang kembali ke masalah cinta yang sering gw alamin berkali2 pada kehidupan gw ! tentunya masih di lingkup sekolah juga ! hehe
kali ini gw mengalami kisah cinta yang sangat different (berbeda) !! gw tegasin lagi ini tuh BEDA !!

kenapa gw katakan ini berbeda , karena eh karena kali ini gw jatuh cinta pada orang yang bener2 gw cinta pada pandangan pertama ! bukan karena ikut2an kaya cinta gw sebelum nya ! #yeaay akhirnya *\(^^,)/*

cinta itu datang sangat indah dan pada orang yang sangat tepat untuk di cintai :) *gw mulai serius
dia sungguh orang yg gw bilang sangat sangat sempurna , tapi ngga sesempurna allah dan muhammad tentunya :) karena emang sebenernya ngga ada manusia yang sempurna kan guys ! tapi dia mendekati kesempurnaan !!
orang yang sangat berwibawa untuk orang semuda dia, pembawaannya dewasa, dan tentunya cocok untuk jadi imam gw *ngarep hehe :P

untuk fisikly dia tuh orangnya manis , sangat manis malah ! hidung yang mancung membuat ku iri #karena jujur gw tuh orang nya pesek-__- , heem bibirnya yang merah membuat gw sering deg deg an jika bertemu dengannya *seakan-akan gw bertemu dengan soulmate yang selama ini gw cari ,..

pokoknya the best lah buat gw tuh orang ! namun ... seperti biasa gw hanya bisa memendam persaan itu dalam2 karena gw ngga mungkin dapetin dy ! #pesimis
gw sadar gw ngga pantes buat dy T_T

kenapa sih guys susah buat dapetin cowo yang kita mau yah ! padahal kan gw ngga jelek2 amat ! huhuhuuu jadi sedih nih gw ..
eh tapi ngga boleh sedih gara2 ini ah ! NGGA PENTING!

ehh iyaa lupa .. pasti agan dan sista pada penasaran ya nama orang nya siapa? ahahha maaf gan/sist saya ngga bisa kasih tau nama lengkap saya hanya bisa kasih inisial F.A :)

mungkin segitu ajah yaa untuk mengakhiri liburan gw yang lumayan panjang guys ! nanti kalo gw sempet gw post yang lebih seru lagi ! okeh guys :D

akhir kata wassalamualaikum :) selamat sekolah lagi bagi agan ato sist yang pelajar ^^

Komentar

  1. haha
    kasian ya, tapi nyantai aja, klo jodoh tk kan kemana. :D

    BalasHapus
  2. haha iyaa :D
    saya juga biasa ajah kok ka ! cuma mencurahkan yang ada dihati ajah !

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu