CEWEK PEMALU PART IV

hoaaaah lagi boring gw ! daripada boring mending gw nge post aje hohoooo :D

oke kita sampe mana kemarin? *tunggu gw inget2 dulu ... heeemmm #1 jam kemudian
aaaaaaaaaaaaaa #2jam kemudian
uuuuuuuuuuuuuu # 3jam kemudian
ahaaaaaaa :D , apa yaa? #7jam kemudian
oke gw inget ! buset masa nginget gitu doang mesti sampe 7 jam sih ni? = ="

kita sampe pada gw yang sekarang udah berseragam putih abu2 \(^^,)/
dan gw pun mendapatkan pengalaman MOS yg baru hohooo :))

diawali dengan memakai pita berjumlah 12 dan memakai kalung permen kiss , juga tidak lupa tas karung gula gw pun berangkat untuk MOS di SMAN 4 TANGSEL , jengjeeeeeeeng
ternyata eh ternyata dewi fortuna tidak berpihak sama gw hari itu :P !! CKCK gw telat coooy ! dan gw langsung di bentak sama kaka pembina mos disuruh olahraga pagi (lari sprint) menuju ke lapangan sekola - -" capee deeeeyy !!

heem untuk masalah yg itu gw bisa maklum disuruh lari , tapi kalo disuruh misah baris dari yg normal ke baris khusus VIP anak2 telat ogaaaahh gw !! #tapi apadaya gw pun menurutinya - -"

dan dilapanganpun kita disuruh mendengarkan ocehan kaka pembimbing -___-
sesudah nya kita balik ke kelas dan so far trnyata MOS itu asik jugaaa :D

tapi sumpah gw ogaaaah menan buat MOS lagi haha :P

terlepas dari MOS-yang-sebenernya-ngga-buruk-buruk-amat gw pun berlanjut menjalani kehidupan di sma gw :) dapet temen baru , dapet genk baru , dapet guru baru pastinya hehee :))

temen baru gw : ada IMELDA (orangnya cantik #lumayan lah daripada lumanyun kan hehe)
ada EBY (orangnya sangat "JANTAN") tanda kutip loh hohooo :P
ada KARLINA (dy suka bawa bekal yang enak2 :D)
ada AGENG ( yang sumpah gw ngga boong dy sangat jenius dan pantas mendapatkan julukan profesor )
ada SANDY (yang JAIL nya minta tobat deh - -")
ada HILDA (yang cewe tapi bacot nya patut di beri aplous yang meriah)
ada FIRGIAWAN (yang sama ngeseliannya sama si sandy )
sebenarnya banyak temen2 baru gw ! tapi ,,, cape cooy ngetiknya satu2 hahahah :P

dan genk baru gw yang sebenernya genk kaga terkenal-kenal amat sih hohooo :P genk abal-abal tapi cukup keren bernamakan " RICH " , dan tentunya terdiri dari cewe2 imut nan cerdas :) secara yaaa namanya juga berartikan kaya , berarti isi nya tuh orang yang kaya segala-galanya HAHAH *SOMBONG :P
terdiri dari :
1. Rai >> RAIHANA (yang sumpah orangnya tuh sangat2 tempramen alias darting abeeezz )
2. Inne >> ANNEE (yang diam2 menghanyutkan ngambang udah kaya isi jamban hehee )
3. CT >> ALVIRA (yang asik namun bokep coy)
4. Hanban >> GW (yang pastinya imut, manis, ramah tamah rajin mengaji tidak sombong dan rajin menabung pastinya) #tuan rumah harus di bagus2 in dong heheee :P sorry guyss :P

dan sumpah mereka tuh asik2 sangat :D bikin gw yg sering boring menjalani aktifitas gw disekolah jadi menyenangkan ^^b good friend deh pokoknya dan tentunya the best forever :D

eeehhh guys kayanya gw akan mengakhiri pertemuan kita kali ini deh hehe cape boss ngetik !!
so ...

SEE YA IN THE NEXT STORY TENTUNYA CERITA GW YANG PENUH WARNA DUND hehee

Komentar

  1. saya tunggu ceritanya. hehe
    salam kenal ya :D
    nice blog n post
    http://maarifsiregar.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ohehe iyaa salam kenal juga :D
    makasih :) aaah masih amatir tau ka - -"
    blog kaka lebih bagus dari saia loh ! isinya lebih bermanfaat punya kaka ^^b

    BalasHapus
  3. makasih :)
    semangat terus ya ngeblognya,
    kmu pnya bakat tu bwt nulis, sy tnggu cerpen nya ya.
    blog sy masih bru, isinya kbnyakan repost, hehe
    pnya kmu lbh bgus, orisinil smw :D

    BalasHapus
  4. haha iyaa samasama :D
    iyaa insyaallah kalo ngga ada halangan buat nulis di blog lg deh hehe :P maklum masih pelajar dan besok udah sibuk sama urusan sekolah ka !
    aah tapi kan punya kaka lebih bermanfaat buat banyak orang ! :)
    bdw kaka itu kuliah ato udah kerja ka?

    BalasHapus
  5. iya, tp klo dinilai dr karya, pnya kmu lbh, krena orisinil, lagi pula tulisan kmu bagus2 kok. :)
    sy mahasswa, di STAN bintaro
    kmu SMA kelas berapa?

    BalasHapus
  6. makasih :) udah ah ka jadi terbang nih !
    weesss itu universitas yang orang tua saya pengen banget saya masuk situ Ckck kaka hebat bisa masuk situ !!
    kelas 1 di SMAN 4 TANGSEL :)

    BalasHapus
  7. ow, masih kelas 1 ya,
    oia, udh pernah buat cerpen sblmnya?
    hehe, hebat apaan, biasa aja kali. hehe
    ya kmu jg bs jd adk kelas sy nnti :)

    BalasHapus
  8. iyaaa :) emang dikira kelas brp ka?
    ngga pernah ! saya tuh gabisa tau ka buat cerpen. ini blog itu semacam diary saya !! abis kalo di buku suka2 ilang bukunya !
    hebat lah ! kan susah masuk situ CKckc
    heem ngga deh , ngga minat sama itung2an -__-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu