Cerita Pemalu PART III


apa yang loe2 pikirin kalo liat gambar ini? hheemm.. yak tepat banget! dapet hadiah deh loe semua haha *apadehloeni? gw juga berfikiran sama! "SUNTUK BELAJAR" !!!-____- sebagai pelajar SMA negri adalah suatu kebosanan yang amat besar untuk belajar! secara udah 9 tahun gitu loh belajar! karena gw lagi males belajar mending gw nge post ajee kan haha :D

menginjak acar selanjutnya, *ajiiigiileee apa maksud loe ni? haha udah ah cape juga basa basi! kita flashback lagi ke post yang udah lumutan kemarin! sampe gw menjadi generasi biru :) gw menemukan banyak teman dan menemukan the SECOND LOVE :)) ..

waktu itu gw di ceritain lagi sama salah satu temen gw tentang cowo yang di sukainnya, dan mimpi buruk dimulai.. OMG *apaan tuh ni OMG? pliss deh masa ngga tau sih! oke gw ulangin OH MY GOD ! cinta yang ga boleh terjadi lagi.. lagi lagi lagi dan lagi lagi dan kembali lagi ke lagi dan akhirnya lagi lagi dan lagi.. *Zzzzz udah aahh -___- gw suka sama yang temen gw juga suka , sejak itu gw mulai memikirkan (eeh kayanya loe harus periksa ke psikiater deh ni, sumpah loe bener2 plagiat) hadeehh but it's true !!

namanya ***** , mukanya rada ncek2 kaya ngkoh2 yang ada di glodok ! hehee :P ngga ding.. yang jelas yaa, senyumnya itu loh yang bikin gw jatuh hati sama dy! maybe gw kalo liat dy mesti pake kacamata kuda kali yeee biar ngga histeris guling2 senyum2 sendiri kaya orang sedeng kalo abis ngeliat dy haha *lebay lu ni!

hhhmm tpi cowo yang satu ini bener2 dingin kalo gw bilang, sangking dinginnya kulkas gw ajah kalah! Ckckck -__- dy tuh bener2 bikin gw penasaran karena kemisteriusannya! akhirnya karena selain dingin dan misterius dy juga mempunyai sifat sok ganteng dan jutek gw pun mulai ingin melupakannya! hoooaaaahhh knp gw mesti hidup dengan cinta yang begini yaaa *x* capee cooyyyy !!!!

beranjak dari kisah generasi biru gw akhirnya gw pun mersakan kisah putih abu2 :D dan lagi lagi gw dapet negri loh ! tepatnya di SMAN 4 TANGSEL asseeeekk! sekolahan paling gaahooeell tuh haha :P dan disitu pun gw baru dapet pengalaman mos yang sebenarnya! hhmm gw cape deh!
kayanya udah dulu yah, hehe biar penasaran kalian :)

see yaaa to my next story :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu