IsEnG

sesuai ma judul gw.. ya iseng...! ginie nieh klo gw iseng.. gw bingung haruz berbuat apa, mau ini salah mau itu jg salah.. jd apa dong yg haruz hani perbuat.. ya udahlah ya gw jg jd tmbh bingung klo kya ginie.. hhhmmm.. mau crita apa ya?

oke kli ini hani mau crita tentang.. apa ya..? duhhh bingung khan.. itu dy yg hani ga suka klo hani lg iseng.. bingung.. pernah ga sih ngerasain bingung yg kya ginie..? ga khan.. nahh skrng hani lg ngerasain nieh...

udah ahhh ko jdi tmbh aneh p'bicaraannya.. ga jelaz tau ga.. oke udah penasaran khan hani mau crita apa.. jd ginie.. hhmmm.. duh mau crita apa ya.. bentar".. ane mikir dulu..
> waktupun berjalan "tik...tuk...tak...tik...tuk...tak...tik...tuk...tik...tak...tuk..." dua jam kemudian..
aaarrrrgggghhhhhh.. pusing... mau crita apa ya..?

oke hani mulai nieh ya critanya.. jd ginie nieh.. tunggu" dpanggil mamah..
> mamah: hani sinie bentar...
> hani: iya mah ... (sambil m'hampiri mamah)
>mamah: jaga wrng bentar mamah mau kekmr mandi..
>hani: heeehhh.. iya mah..
*tik..tak..tuk..tik...tuk.. 5 menit kemudian..
>mamah: huhhhh lega..
>hani: y udah.. hani jaga warnet lg ya mah...
>mamah: iya makasih ya dee..

td sampe mana tuh critanya... oh iya lupa blm crita... heheheh....
oke kita mulai crita yg m'negangkan ini... jd critanya... begini.. mau tau khan critanya.. bener nieh mau tau... ah masa...? mau tau..? serem loch critanya...! yaudah deh.. aku crita nieh...

jd critanya itu...

hani udah di aplus (gantian jaga warnet) sm kk ku zaim.. jd hani haruz pulang dan mndi...

see you next time ya.. jangan kangen ma hani loch... ahahahah... :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu