Rabu, 07 April 2010

Cerita cinta cewek "Pemalu"

kisah ini yg ngalamin gw sndiri..

berawal dr dahulu kala ketika gw cuma s'orng anak SD yg blm ngrti tntng cinta sm sekli.. ktika gw SD tuh gw m'jalani hidup sprti selayaknya orng biasa.. tidur.. makan.. belajar.. sekolah.. sampai suatu ketika..

waktu gw klz 3... disklh gw pnya sklompok temen.. yaaa.. bisa disbt genk sih.. genk ini tuh b'anggotakan 5 orng t'masuk gw.. dan terdiri dr 4 orng cwe dan 1 orng cwo.. Ayu, Lintang, Dea, Ferdhi dan gw.. hhhmmm kita tuh udah kya saudara.. kemna" slalu brsama.. cielah... bahasa gw berat bener ya...

lanjut.... genk gw cukup t'kenal di klz gw.. yaaa bisa dibilang genk yg asik klo diklz.. tp gw sih cma bisa asik sm temen" genk gw itu doang kok.. knp gw bisa asik sm mreka doang...? jawabannya adalah masalah gw, yg gw ga bisa hadepin ampe skrng nie... yaa.. that's rigth.. "PEMALU".. ampe skrng gw blm nemu tuh obatnya,, karna saking pemalunya gw itu gw ampe skrng msh jomblo dan gw jg cw yg blm prnh pacran sm sekali..
namun yg m'buat hati gw tmbh kesiksa adalah "CINTA" yg ga bosen" nya hinggap dihati gw..

awalnya wktu itu ayu ngasih tau klo dy lg ska sm s'orng cwo.. otomatis gw penasaran dong syapa cwo yg udah buat tmn gw jd cinta 1/2 mati... ya udah gw tanya" ajah temen gw..
> gw : ehhh emng syapa sih yu yg lu suka itu?
> ayu : temen sklz kta jg kok ni..!
>gw : iya apah..? syapa yu namanya?
>ayu : itu loh yg duduk ma *******!
>gw : yg mna yaaa...?? ******* ajah gw ga tau...!
>ayu : what..?? masa lu ga tau ni..!
>gw : iya gw ga tau..! hehehhh.. gw khan ga t'lalu merhatiin satu" tmn s'klz kta yuuuu..!
>ayu : oke gw ksh tau.. hhhmmm (smbl nyari orngnya) yahhh tp ga da orngnya lg istirahat han,,
>gw : yaaahhh.. yaudah ntar pass pelajaran degh ya.. !

15 menit kemudian.. pelajaran b.indo..

>gw : yg mna yuu orngnya.. ??
>ayu : tuh yg dipojok klz baris terakhir..
>gw : mana sihhh?? (smbl nyari)..
>ayu : itu loch..! (smbl nunjuk orngnya..)
>gw: hhhmmm... gleeekkk.. (gw nelen ludah..) ooohhh god maniz jg nieh orng..(kta ge dalam hati smbl bengong ngeliatin tuh cwo)
>ayu : knp lu han? kok bengong..?
>gw : msh diem ajah..
>ayu : hoooyyy...!
>gw : eeehhh.. iya yu... (kaget)
> ayu : knp lu bengong?
> gw: ennngggggaaak..


nnaaahhh githu kira" critanya wktu gw ngalamin cinta pertama gw.. gw bingung khan tuh.. soalnya itu tuh gebetan temen gw sndri... ampe suatu ketika kita segenk main ke rmh lintang.. seperti biasa disna kita slng curhat"an githu deh... naaahhh.. gw diperjalanan udah takut ajah tuh.. gimna ya nanti klo ampe rmh lintang gw ditnya gw suka ma sypa?...
pass udah nyampe rmh lintang... kita mulai tuh curhat"an nya...
>ayu : hhhmmm mulai dr mna nieh curhatan kita..?
>lintang : dr hani ajah..!
>gw : eeehhhh... jngn gw dong.. ntar gw blkngan ajah dah...!
> ferdhi : ya udah gw dluan dah...!
trz awalnya khan ferdhi.. dilanjutkan oleh dea curhat.. trz lintang.. ayu.. ehhh gw dah tuh skrng yg ditunjuk... ccccleeeetarrrr... sontak gw kaget dan bingung hrz ngomong apa ma tmn" gw...

mau tau crita slanjutnya... tunggu ya cerita cewek "PEMALU" part 2.. ehehehe.. see you next time.. ^_^b

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar