gak suka tata boga

wetsssseeeeettttt...... aku kembali......... dengan topik:
........tata boga........
yagh pelajaran itu hani kira pelajaran yg asyik,menyenangkan,keren dan apalah itu.....
yah mungkin hani berfikir kya githu karena hani baru ajah terbebas dr pel.ket.jasa kli yah....???
emang syh pelajaran itu awalnya enak......!!!!! tp setelah hani belajar sampe ngelipet tisyu..... hani merubah pola pikir hani yg berfikir klo tata boga itu menyenangkan....!!!!!
tau ga knp... itu tuh semua karena gw selalu salah dalam melipat tisyunya,,,,!!!! gw fikir gurunya bakal ngajarin dan ngomong gini "ohhh... hani ini salah....!!! yg bener tuh kya gini.....!!!!! terus diajarin degh....!!! tp ternyata engga.... dia malah ngomong gini..... "itu km salah itu.... apaan itu pinggirannya dingeratainnya pke GIGI yah...!!!" dasarrr gak ngehargain usah orang....!!!!!! dasarrr hani benci sama guru yg kya githu tahu......!!!!!!!

udah ahhhhh.....
ngapain jg mikirin guru yg gak jelaz kya githu.....mending hani ceritain tentang shbt2 hani yg ada dikelaz yehhh.....!!!!!!!
temen sekelaz hani tuh adalah temen yg plng bisa bikin hani ketawa..... disana tuh mereka main genk2an githu degh... ada genk:
"ALAY RANGER","BBF","ADINATA","CEPRIBAND"
.... begitulah kira2 nama2nya....!!!!! aneh yah.... tdnya hani,laras,dinda mau bikin genk jg.... namanya genk "BIKINI BOTOOM",,,, hahaah.... begitulah .... jd nama2 kita tuh ada nama samarannya dinda jd patrik karena ada seseorang yg ia sukai yg dia sering sebut spongebob,karena biar orang2 gak tau syapa namanya....!!!! teruz laras jd peurl....karena tuan krab yaitu rifki adalah bapak boong2annya dia.... dan hani jd nyonya puuf.... karena hani agak gendut..... hahahah luchu yahhh.... tp genk itu gak jd diresmiin karena setelah dipikir2 dan dianalisa genk itu gak bagus untuk kita..... so jdinya di hapuskan.... karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan....!!!!! loch kok jd undang2...???? lanjut degh ceritanya..... jd kelaz hani tuh unik bgd.... masa uang keyogya yg byr dikelaz bru 5 orang doang itupun blom lunas....!!!! PARAAHHH yahhhh....!!!! klz miskin sihh... tp kreatif donk....!!!!!!!! cielahhhh... mantabz daghhh pokoknya....!!!!!
dahhhh... sekarang mau cerita apalagi yahhh....???? huhhh bingung niehhh.....!!!!
kata2 terakhier: "hani lg mmmmau tutup pintu hati hani" dalam hitungan sepuluh,,,,sembilan,,,,,delapan,,,,tujuh,,,,enam,,,,lima,,,,,empat,,,,,tiga,,,,,dua,,,,,,satu,,,, teeettttt,,,,, maaf pintunya sudah saya tutup bagi yg mau daftar "kacian degh loch...."hahaha gak jelaz lg gw deghhh.....!!!!! wokehhhh...... saatnya back to my second homes..... see you next blog...........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu