oke ini cerita gw yang ke dua....!!!!! moga aja kalian suka dengerinnya....!!!!
skrng gw bener-bener gak tahan ada di SMP....!!!! rasanya pengen cepet-cepet aja gw keluar dari itu SMP,abizzz guru-gurunye gak asik.... udah ngasih tugas mulu.... galak.... gak semuanya sihh.... oy,gw jg punya ekskul..... percuma gw punya eksul... toh gw tuh niatnya khan ikut ekskul itu biar bisa ngerasain yang namanya camping.... tapi apa nyatanya gw kali ini gak bisa ikut camping lagi gara-gara nanti ada tour ke jogja.. huffftttt.... padahal gw udah mimpi-mimpi camping dari 100 abad yang lalu,,,,
oke.... bosen nieh... tahun ini tuh cuma gini-ginie ajah... gak ada yang special buat gw... gw tuh sebenarnya pengen banget yang namanya punya pacar tapi kenapa yah sampe skrng belom ada juga yang nyantol ke gw.... gw bingung..??? oy gw lupa gw khan gak cakep-cakep amat... jiahhhh pesimis banget yah gw..... semoga ajah gw bisa punya pacar walau sekali..... hehehe.... ngarep banget gw..... yachhh... berharap boleh khan....????? apa salahnya ya khan...!!!!!
dikit lagi gw ke jogja.... bawa baju berapa ye gw...??? bingung niehh,,,,!!! ntar klo gw bawa baju banyak-banyak disangka pengen kemana lagi...!!! klo bawa kedikitan ntar disangka miskin amat..... jiahhhh serba salah dehh idup gw.... liat kebutuhannya nanti ajah dehhh...!!!! yang penting perjalanan nanti bisa membuat gw gak penat-penat amat di SMP... iya gakk....??? jd ada kenangan tersendiri gitu...!!! maklum lah perjalanan pertama gw ke jogja....!!! parah yeee masa belom pernah ke jogja....!!!!! hahaha..... gw sih selalu bermimpi pengen keliling dunia.... tp masa belom pernah kejogja yahhh...!!!! payah jangan kan keliling dunia,,,ke jogja ajah belon...
untuk uan nanti gimana yah...??? mudah-mudahan gw bisa lulus dengan nilai terbaik...!!!! amin..... bayangin ajah katanya 6 mata pelajaran yang akan diuanin.... mati aje gw.... malah standar nilainya juga bakalan di naikin lg...!!! wahhhhh DEPDIKNAS gak mikirin otak gw yang bakalan seteres apah...???? oy emang mereka kenal gw...!!!! hahaha kenal ajah enggak ngapain pke mikirin yah...???? ahahaha gw GAJEBO euyyy.....

huaaaammmmmmmm ngantuk nie gw....!!!!! mudah-mudahan hari yang akan datang bisa lebih baik dari hari ini.... dan gw bisa jalaninnya dengan gampang dan mudah....!!!!! harapan yang muluk gak sihhh...??? ahhh menurut gw sihh nggak..... tau ahhhh udah ngantuk gw.... mau sleeping on bad dulu yeeee....!!!!!! dengerin cerita gw terus yahhh....!!!!! nanti gw ceritain lg dehhhh yang lebih seru dari yang ini...!!!!! huaaaammmm.... daggghhhhhh......!!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu