hariku sebagai kuli....!!!!!!

huaffffttttttt,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!
tau gak gw skrng beralih profesi loh.....?????


pasti lo pada bertanya-tanya khan.....!!!!! jd gw apa tuh kira-kira....????
profesi yang bener2 gak bgd mnrt gw....!!! bener2 gak bgd dehhhh......
profesi itu menuntut gw untuk kluar keringat buaannyyyyaaaakkkkkk bgd....!!!! udagh turun sekilo kli berat bdan gw.....!!!! hahahha... ya engga lah....!!!!! gw haruz mondar.....mandir....mondar lg....mandir lg,,,,, lama2 gw jd modar deghhhh.....!!!!! malah lg ujan lg.....!!!! passs degh penderitaan gw.....

wktu itu hari dimna..... menurut gw sihh lancar dan menyenangkan.....!!!!! pagi2 dianter mpe depan.... naik angcot lncr..... gak telat..... truz jam prtama ma kedua cuma ulangan,,,, itu pun soalnya gampang abizzzz........

zrrrrssssstttttsssszzzzrrrrrtttttt.......................


semua itu berubah pada jam terakhir.... karna pelajaran MTK mut gw berubah jadi smkn jelekk....!!!!!pada pelajarn itu gw ngantuk abizzzzz...... tau dah tuh guru ngomong paan....?????? pulang sklh..... gw udah disambut dengan suara seperti ini "asalamualaikum.wr.wb...." dan gw jawab..."walaikumsalam.wr.wb...." dan diteruskhan.... "kepada seluruh anak prapas kelaz 7,8,9...." baru sampe situ gw udah jawab....."oke saatnya menuju masjid.....!!!!" saat gw menuju masjid gw berfikir...."ahhhhh paling cuma ngajar.....!!!!!"


tp tiba2 ka'dedy dtng dengan atmosfir yg gak enak....!!!!! jiahhhh ternyata atmosfir itu bener.... hal itu terbukti dngn omongan kya begini "ehhhhh..... anak klz sembilan ikut kk beresin gudang.....!!!!! gw kira...... gudangnya biasa2 aja.... tp ternyata gudangnya tuhhhh ya..... udah berantakan minta ampun....!!!! berdebu,,,, wahhhhh pokoknya gak bgd deghhh.....!!!!!!!! jd skrng lu pada tau khan profesi gw paan....!!!! yach itu dia... exelent..... jdiiiii..............................?????????

"KULI"

beuhhhhhhhhh.........!!!!!!!!! salu degh gw ama kuli2 diindonesia....!!!! ternyata tugasnya tuhggghhh...... emang berat cuyyyy...... TOBAT deghhhh gw......!!!!! engga lg gw mau coba2...!!!!!
selese dr beres2 gudang rasanya badan gw pada remuk semua..... and yg pling bikin gw tersiksa adlh LAPAR yang mangkin nyerang perut gw....!!!!!! akhirnya gw memutuskan untuk beli mpek2 untk mkn dimbl ijo....!!!!! sangking LAPER nya....!!! gw berkata..."woi..... tap engga ada yg minta yaghhhh.....!!!!" yaudah temen2 gw pada ketawa deghhhh.....!!!!! gak nyampe disitu doang.... wisata kuliner gw berlanjut setelah turun dr mobil biru yg abangnya tuh nyetir nya METAL abiszzzz.....!!!! gw beli es kelapa and lanjut beli gorengan dua.....!!!!! gw udah kaya orang gak makan dua hari yeee.....!!!!! tp sru jg sihhhh.....!!!!! pas turun gw mikir naik ojek gak yach nanti.....!!!!! eggghhhhh pertanyaan gw terjawab pas turun....... si topik ada didepan gank pengen belanja....!!!!! gw nebeng aja ampe rumahhh.....!!!!!!


waghhhhhhhhhhhhhhhh.......!!!!!!!!!!!!!!! gpp deghhh..... pertengahannya sial.....!!!!! yg pntng awal dan endingnya bagus,,,,,,,,, oke deghhhh.......!!!!!! seru jg hari nie yaghhhh......!!!!! huammmmhhhhhh...... udaghhh...... malmmmm....... udah jam 21.00 p.m niehhhh.....!!!!! huammmmhhhhhhhh..... gw bener nguap beneran deghhhh gak boong....!!!!! ngantuk niehhhhh..... uadahan ahgggg...... mudah2 dilain hari bisa cerita lg yagghhhh......!!!!!! soalnya kyanya bakln tmbh sibuk lg bulan ini.....!!!!! hani sihhh selalu berharap bisa ceritain semua hari2 yang hani lalui buat kalian.....!!!! amin ya allah......!!!! huammmmmmhhhhhhh..... nguap lg deghhh.....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu