iiihhhhh wowww.... akhirnya selese juga.... ahahaha....
norak yeee gw.... biasa blog bru gethooo.... ampe stngh mampus gw bikinnya...

ehhh... tau gak sihhh...???
ada seseorang yang mengisi hati gw saat ini... tapi.... orang ini tuhh orang yang temen gw jg suka... sebenarnya udah sering sih gw kaya gini... tapi orang yang gw suka ini tuh sama sekali gak cocok ma gw... orangnya pendek githu dehhh.... loch kok langsung cerita yahh....!!! kenalan dulu ah... nama gw hani alima... biasanya sih dipnggl honey,ney,eyangty,mamah,,, seterah deh lu mau manggil gw apa...!!!! yang penting nyambung lahhh....
gw adalah anak paling terakhir dikeluarga gw,ya bisa dibilang bontot lah... tepatnya sih anak kelima... gw dilahirin pada tanggal 7 juni 1995... ibu gw namanya saniyem and bapak gw namanya turmino.. hahaha... jadul bgd yah namanya... biasa namanya juga lahir tahun 60 an... skrng gw sekolah di SMP yang bikin hidup gw streesss ampe saat nie... anak-anaknya sih asik-asik ,, tapi yang bikin gw stres tuh gurunya beuuhhh apalagi pa H*** salah satu guru yang sangat bikin gw streess sampe saat nie....
udah ahh... kok jd ngomongin guru itu sihh... omongan yang justru bikin gw tambah stress... oke gw mau cerita lg tentang yang skrng lg mengisi hati gw saat nie... dia itu tuh mukanya bikin gw kangen mulu ma dya... bisa dibilang baby face lah... tapi sayang banget dia pendek... untuk sekolahnya sih gw gak bisa bilang dmna...!!! karena itu secret buat gw... yang pasti dia seumuran lah ma gw... dia luchu,senyum nya itu lohhh.... bikin hati nyesss gimna gethoooo....
kyanya segitu aja yah crita tntng dya...!!! abis ntar jd gosip lg... maklum namanya jg artis... artis duniaa....khayal.... skrng gw mau crita tntng temen2 gw... temen2 gw tuh yang selalu bikin gw seneng,plong,semangat untuk hidup dll... yahhh geluduk lg... segini aja dehhh... sampe ketemu di blog yang selanjutnya yahh.....
babayyyiii gigi syusyuuuu.............. ^_^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

alter

Cerita Cewek "PEMALU" part II

Singkat Jelas Halu